Senin, 29 Agustus 2011

KISAH SAKIT HATI DARI MASA LALU

Saat satu cerita terkenang kembali dalam kehidupan ku,,,
Saat satu nama terbaca jelas dalam hati ini,,,
aku tersadar bahwa masa lalu yang pedih itu adalah pelajaran peting untuk ku,,,,
meskipun sakit tuk di kenang tak mengapalah,,,

Dan kini jendela kecil telah terbuka lebar,,,,,
seolah menerima kebebasan ku mencari dunia baru yang lebih baik,,,,
namun aku tak bisa dan aku pun tak ingin,,,
tak igin meninggalkan satu kisah abadi ini dan melupakannya,,,

entah apa yang terjadi pada diri ku saat ku mengingat mu,,,
terkadang hati ini begitu sesak bila merasakannya,,,
terkadang batin ini ingin menangis bila mengingatnya,,,
dan terkadang aku berpikir bahwa aku adalah makhluk paling bodoh karena pernah mencintai mu,,,,

namun rasa itu hanya sesaat saja,,,
akan tetapi rasa itu dapat tumbuh kembali di saat hati benar-benar merasa sepi,,,,,
rasa itu di saat ku mengingatnya,,,
dan tumbuh di saat ku merindukannya,,,

ku hitung hari-hari bahagia bersamanya dulu,,
ku hitunng banyaknya senyuman yang telah ku beri untuknya,,,
ku hitung waktu di saat ku merindukannya,,,,
dan ku hitung bintang yang ada di hati mu meskipun tak bisa,,,

kini tak dapat lagi ku hitung segala hal tentang mu,,,
karena ku tak dapat menghitung cinta yang tak tulus pada ku,,,
kemana air mata mu yang dulu pernah kau berikan untuk ku?,,,
andai kau tahu bahwa aku merindukan hal itu,,,

sekarang bahagia ku telah sirna,,,
yang ada hanya rasa sepi tiada henti-hentinya untuk menghantui,,,
jika ada satu permintaan yang di berikan tuhan untuk ku,,,
aku akan lebih memilih kau bahagia dengan pilihan mu,,,

tersenyumlah,,,,
maka aku akan bahagia,,,
bersedihlah,,,,
maka aku akan jadi orang pertama yang menangis untuk mu,,,

maaf jika aku terlihat lemah di mata mu,,,
karena rasa lemah ku hanya untuk kamu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar