Sabtu, 30 Juli 2011

TENTANG MU

terasa hangat dan damai di saat kamu ada di dekat ku. . .
terasa dingin bila kamu jauh dari ku. . .
terasa sakit bila kamu membenci ku. . .
tapi tetap saja mata ku tidak terpejam. . .

di mulai saat aku mencintai mu. . .
banyak sekali tutur kata halus yang keluar dari bibir manis mu. . .
membuat aku beranggapan bahwa hanya kamulah yang bisa membuat ku merasa nyaman. . .
sehingga aku merasa hanya kamulah makhluk tuhan yang nyaris sempurna di bandingkan makhluk lainnya. . .

sedikit terbuai dan terkikis dalam lamunan yang tak pasti tentangnya. . .
dan ajaibnya bila aku memikirkan mu adalah aku tidak dapat mengenali diri ku sendiri. . .
sehingga aku tak dapat berkedip di saat lamunan tentang mu datang. . .
menenangkan jiwa walau pun hanya untuk sementara. . .

aku hanya ingin ada ke bahagiaan yang abadi. . .
baik di dunia mau pun di akhirat. . .
hanya bersama mu dan bersama orang-orang yang pernah mengisi hidup ku dulu. . .
itulah impian ku tentang mu. . .

terkadang senyum darinya sudah aku anggap sebagai surga. . .
dan terkadang ke benciannya terhadap kepada ku,,aku anggap seagai neraka. . .
entahlah apa lagi yang bisa ku bilang tentang mu. . .
karena tak akan habis cerita tentang mu. . .

(for true love). . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar